Want to Know Me More???

Guys, bagi kalian yang maw liat profileku bisa buka di sini :
Friendster, Facebook, Plurk, My Space, Twitter, Or Multiply

Alamat E-mailnya sama semua kok which is : Ace3889@gmail.com
Ace3889@yahoo.com ==> Multiply only

Yohanes Permadi Raharjo's Profile | Create Your Badge
Yohanes Permadi Raharjo's Facebook profile

Monday, May 11, 2009

A Piece of Me...

Sambil menghangatkan diri ke dalam jaket anehku yang malahan membuat suasana semakin mencekam didalam keheningan malam aku mendengarkan lagu-lagu slow L'Arc~en~Ciel yang kembali mengingatkanku akan masa laluku yang aneh tapi mengasyikkan. Teringat sebuah mimpi dari seorang anak lelaki yang saat itu masih polos dan lugu yang merindukan sebuah kesuksesan akan cita - citanya waktu itu, "Mulai belajar untuk turut bagian dalam Pelayanan, Mulai membuka diri untuk sebuah pergaulan, Mulai mencari seorang pribadi yang mau dan menerima dirinya tanpa memandang seserpih kekuranganpun". Itulah cerminan diriku saat itu yang sekarang sudah berubah sejalan dengan berlalunya waktu yang tanpa ampun terus melangkah maju membawa setiap insan di dunia kedalam proses peralihan diri mereka ke arah yang menurut mereke adalah yang terbaik. . .

Masa lalu yang kembali kuingat ini tidak selamanya akan terus ada, saat ini aku berada dalam tahap melupakannya sembari menata ulang hidupku yang sudah bagaikan cluster sebuah computer yang perlu sesegera mungkin mengalami defragment agar otak seorang Ace ini tidak "berasap".

Lagu L'Arc~en~Ciel yang terus terdengar melalui Headset yang setengah rusak ini benar - benar membuat suasana hati semakin gelap dan terang dalam waktu yang bersamaan.
"Apakah Aku kembali dihadapkan dalam persimpangan Gelap dan Terang????"
Aku sudah bosan dengan Kegelapan dan Kesendirianku, hal itu hanya membawa pada kepuasan sesaat yang mustahil membawaku ke dalam sebuah resolusi kehidupan yang lebih baik. . .

Kembali lagu "Hitomi no Jyuunin" dari L'Arc~en~Ciel yang biasa juga dipanggil Laruku ini berkumandang baik di telinga maupun dihatiku.
"Senyuman...Kepedihan...Tawa...Tangisan...Kebahagiaan"
Didalam keterbatasanku untuk melangkah di jalan yang gelap selama ini tanpa aku kehilangan arah membuatku yakin bahwa aku tidak membutuhkan lempu penerang jalan, bahwa aku tidak memerlukan lilin yang terus menyala. Aku tetap dapat melihat jalan terhampar di depanku di dalam kegelapan yang pekat, tapi kenapa aku bisa melanjutkan perjalanan???

Ketika ku sadari bahwa cahaya yang selam ini kucari ternyata ada dalam diriku, YA!! Diriku!!, aku mulai menemukan titik terang dari semua pengalaman pahitku.

"I DON'T NEED LIGHT FOR I'M THE ONE WHO MUST BECOME A SOURCE OF LIGHT OF PEOPLE WHO HAVE LOST THEIR LIGHT OF HOPE"

Kata-kata itu membuatku tersadar akan banyak hal yang selama ini telah kulewati...
Bahwa perjalanan hidup pahit maupun manis harus dapat dilalui agar Kepahitan dapat diubah menjadi Kebahagiaan dan Kebahagiaan dapat menjadi Harapan bagi Orang yang membutuhkan sehingga Mereka yang Dipulihkan dan diberi Pengharapan dapat meneruskan SIKLUS ini!!!

Ya!!! Ketetapan hatiku sudah mantap!!! Aku harus berjuang!!!
For the Sake of Myself, Humanity, and Justice

~end~













Sebuah ketetapan hati yang diikuti oleh lagu "Perfect Blue" and "Niji" by Laruku

0 comments:

I.L.L.U.M.I.N.A.T.I.'s Fan Box