Want to Know Me More???

Guys, bagi kalian yang maw liat profileku bisa buka di sini :
Friendster, Facebook, Plurk, My Space, Twitter, Or Multiply

Alamat E-mailnya sama semua kok which is : Ace3889@gmail.com
Ace3889@yahoo.com ==> Multiply only

Yohanes Permadi Raharjo's Profile | Create Your Badge
Yohanes Permadi Raharjo's Facebook profile

Saturday, May 16, 2009

What a Strange Dream. . .

Mumpung masih inget and mumpung dapet ilham . . . .

Gini nih, semalem tuh aku mimpi aneh banget, mimpi yang ingin aku hindari atau alami itupun juga aku gag tau. Begini ceritanya. . .

Semalem dapet mimpi baru pergi sama orang-orang yang kayaknya aku kenal, nah waktu itu tiba-tiba ada 2 orang bocah yang sudah tidak asing lagi buatku bertanya kaya gini...

  "Mas, Kak, Bro, Ko, Nii-san kok kowe gag duwe yang toh???(bhs.Jawa yg berarti : Kok km ga punya pacar to???)"

Langsung aja aku kaget sambil bilang gini...

   "Wah, nek itu aku gag mikir kok, santai ae lah toh masih banyak kesibukan yang kudu tak urusin"

Ternyata seketika itu ada yang berjalan melewatiku pelan namun pasti, dia tidak lain adalah seseorang yang pernah mengisi hatiku ini, gag tau napa juga kok yo dia bisa muncul lagi to yo???

Setelah itu ada kejadian yang aneh banget sampe-sampe aku gag pernah berharap hal itu terjadi. Ternyata dua orang bocah aneh tadi ngedeketin cewe itu terus dengan gamblangnya bilang gini...

   "Mbak, Kak, Sis, Cik, Nee-san kok gag jadi lagi sama "itu"???"

Gila, jelas aja Gue (Ciee... Gaul MODE : ON) kaget yang bener aja tuh bocah bisa bilang gitu tanpa rasa bersalah dengan umi dan Langit, apa mereka gag sadar kalo yang mereka bilang itu bikin bumi tambah panas alias bikin mempercepat proses Global Warming yang udah Rapid Fire ini???!!!!! Wah, Wah, guile bener tuh 2 anak, tapi dalam hati aku juga rada penasaran tu My Ex bakal jawab apa...

Ternyata ya itu tadi, jawaban yang bisa bikin aku gemetar nangis sampai kebelet p*p*s (sensor^=^). Dia jawab gini "...., ....................., ......................................" Hanya aku yang tau jawabannya, gila...... Ya emang gag ngaruh sih, tapi ya jangan terlalu tegas donk bug (*dalam hati ngedongkol*). Tapi itu kan cuma mimpi, so..... bagi yang baca kalo kebetulan itu kamu jangan marah yah, itu kan cuma mimpi yang aku rasa kocak banget aja jadi ya aku tulis aja sekalian di blog ini, yah bagi-bagi cerita doank sih. Dan setelah kejadian itu, tibalah saat-saat yang menentukan apakah reaksi yang kan terjadi padaku....... Dan ternyata..............................................

AKU TERBANGUN DARI TIDURKU DENGAN JAM SUDAH MENUNJUK ANGKA 8.30!!!!!!!!! GILA!!! AKU KESIANGAN, MANA BADAN PEGEL KAYA HABIS SPARRING TINJU SAMA MBAH MARIJAN, MIMPI ANEH, PERUT LAPER PULA!!!!!

Emang malam yang aneh banget ^+*

~Ace~

0 comments:

I.L.L.U.M.I.N.A.T.I.'s Fan Box