Want to Know Me More???

Guys, bagi kalian yang maw liat profileku bisa buka di sini :
Friendster, Facebook, Plurk, My Space, Twitter, Or Multiply

Alamat E-mailnya sama semua kok which is : Ace3889@gmail.com
Ace3889@yahoo.com ==> Multiply only

Yohanes Permadi Raharjo's Profile | Create Your Badge
Yohanes Permadi Raharjo's Facebook profile

Thursday, April 30, 2009

Prologue

Ace. . . . . . Banyak yg menanyakan kenapa aku memilih nama itu????

Banyak orang yg begitu bingung dengan caraku berpikir. . .
"Kaze" itu namaku tp aku lebih sering menggunakan nama "Ace"

Awalnya aku juga tidak memiliki pikiran untuk hal ini. . .

Tapi. . .

Suatu hari aku melihat sebuah kejadian yang tidak akan pernah kulupakan. . . . . .

Aku Bermimpi. . .

Bermimpi. . .

dan kembali Bermimpi. . .


Aku adalah seorang Guardian, aku tau hal itu sangat mustahil dan segera kusadari bahwa itu semua hanyalah mimpi hanya saja aku sangat menikmati mimpiku itu. . .

Hikari. . . . . .
Aku tau dia diluar jangkauanku, dia seorang Summoner, Cantik, Rendah Hati, bahkan Rela Berkorban. Sangat jelas jika dia menjadi pujaan paraGuardian. Banyak Guardian yang memperebutkannya, tidak banyak Guardian yang bahkan tidak ikut memperebutkannya sepertiku, mungkin karena aku yakin bahwa aku tidak mungkin mendapatkannya.

"Ace. . ."
Suara lembut yang bahkan bisa membuat alam tersenyum itu sudah tidak asing lagi bagiku. . .
(Itu adalah Hikari. . .)
Ya!! Hikari, Summoner yang tengah menjadi pujaan semua Guardian di Valhalla ini.

Begitu aku berpaling Hikari sudah ada dihadapanku. . .
Dengan nada pelan tapi terlihat seperti sebuah mimpi bagiku dia berkata. . .

"Ace. . . Maukah kau menemaniku??? Menjadi Guardian. . .Ku???"

Aneh. . . Sungguh aneh. . . Aku yang hanyalah Guardian biasa bahkan di kalangan para Guardian pun aku hanya dianggap Mercenary yang hanya bekerja bila dibayar, aku dianggap rendah oleh rekanku sesama Guardian jadi sudah pasti para Summoner pun akan menghinaku. . .

Tapi Hikari malahan berkata seperti itu. . .

Aku sedikit berpikir dengan kebingunganku. . .
Tidak mungkin aku menerima ajakan itu, aku hanya tidak ingin membuat masalah lagi, biarlah Aku dan Hidupku ini sendiri berkelana. . .
Tapi Hikari adalah pujaan semuanya, mungkin ini kesempatanku. . .
Tapi. . . . . . . . .

Segera saat itu aku menjawab ajakan Hikari,
"Hikari. . . . ., maaf. . . . . . . ."

(to be continued, next chapter "The Beginning or The End???")

0 comments:

I.L.L.U.M.I.N.A.T.I.'s Fan Box